KONTAK KAMI 085100926151

Written By Alim mojokerto on Sabtu, 15 Juni 2019 | 04.16.00

Kontak Kami Jasa Sedot WC Mojokerto 085733557739 / 085235455077 Jika anda bermasalah dengan problem WC atau saluran WC Anda yang bermasalah, misal WC mampet, saluran air mampet, atau selain WC yang bermasalah, atau bagi Anda yang sedang ingin membuat sumur. Kami jasa Sedot WC Mojokerto dan tukang sumur Jogja akan membantu segala permasalah kamar mandi, saluran, WC, atau sumur Anda. Segera hubungi.




jasa sedot tinja area mojokerto harga murah



Selamat datang di Jasa MANTAP JAYA layanan Sedot WC Mojokerto online
Kami memiliki beberapa armada tanki milik sendiri sebanyak 3 unit truk khusus sedot wc, semua armada tersebut sudah kami lengkapi dengan mesin pompa vacum, yang mampu untuk menyedot semua lumpur yang ada di dalam resapan anda. Dengan memiliki tanki sendiri harga yang kami tawarkan tentu lebih murah daripada jasa sedot wc yang lainnya untuk anda yang belum mengetahui tentang layanan jasa kami,kami menawarkan kepada anda untuk memakai atau menggunakan jasa kami, dengan layanan ramah dan harga murah serta tukang berpengalaman yang menjadikan kami masih ada sampai sekarang.

Kami sudah memiliki beberapa unit armada yang sudah setanbay di beberapa kecamatan di Mojokerto seperti untuk area Kecamatan Mojosari, Kecamatan Bangsal, Kecamatan Trowulan dan lainnya. Semua armada Kami sudah dibekali dengan mesin vakum buatan Jepang yang Kami klaim akan mampu atau berdaya hisap jarak jauh hingga 100m -  150m yang tentunya ini sangat membantu Anda yang berdomisili di area padat penduduk seperti dipinggiran Kota Mojokerto yang dimana posisi rumah Anda jauh dari jalan raya. Kami memang sengaja hadir dengan media Online dengan tujuan agar Jasa Kami MANTAP JAYA bisa lebih mudah dikenal kalayak ramai dan tidak hanya untuk masyarakat Mojokerto saja tetapi juga bisa di konsumsi untuk Kota-kota besar lainya seperti Pasuruan, Joimbang, Surabaya. Kami akan siap kapanpun dan dimamapun Anda panggil atau Anda butuhkan.

Anda tidak usah kawatir dengan layanan yang Kami berikan, karena sekali lagi,,, para tenaga Kami MJ Mojokerto sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang Sedot WC, jadi dalam masalah kinerjanya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Banyak Jasa Sedot WC di luaran sana yang menjanjikan harga murah dan garansi, tapi kenyataanya tidak seauai dengan kenyataan dan Andapun kecewa dengan layanannya, garansi yang Kami berikan memang tidak lama tapi Kami komitmen dengan garansi yang Kami berikan serta itu hanya berlaku dengan jenis harga paketan atau Sedot WC di tambah Jasa pelancaran saluran yang buntu di kawasan Kota Mojokerto.

Kontak Person Sedot WC Mojokerto:


Tsel  : 0852-3545-5077 / 085100926151
Im3  : 0857-3355-7739 / WA
Hub  : Bapk ALi Cs

Email:  layananmantapjaya@gmail.com

Jasa layanan dari MJ Mojokerto selalu mengutamakan hasil kerja dan kepuasan pelanggan, serta layanan yang Kami berikan full 24 jam nonstop terlebih untuk Sedot WC skala besar.
Share this article :
 
Copyright © 2019. SEDOT WC MOJOKERTO Murah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger